


-
Sertifikasi mengacu pada kesesuaian atau kepatuhan terhadap karakteristik tertentu dari suatu objek, orang atau organisasi. Sertifikasi ini sering diberikan oleh semacam tinjauan eksternal, penilaian atau audit.
-
ISO – International Organization for Standardization. ISO adalah badan pengaturan standar internasional yang terdiri dari perwakilan dari berbagai organisasi standar nasional.
-
Sertifikasi ISO adalah persetujuan dari badan pihak ke-3 bahwa perusahaan berjalan dengan salah satu sistem manajemen ISO yang diakui secara internasional. Sertifikasi Iso dapat digunakan dalam tender untuk bisnis sebagai bukti kredibilitas perusahaan, juga dapat membuat kepercayaan pada klien potensial bahwa Anda akan menepati janji.
-
Biaya Sertifikasi ISO bervariasi tergantung pada ukuran dari suatu organisasi dan tingkat mana perusahaan sudah siap untuk menjalankan dalam kaitannya dengan proses dan prosedur. Kami adalah lembaga dengan biaya tetap, yang artinya setelah mendiskusikan kebutuhan Anda, biaya ini kemudian ditetapkan. Kami tidak akan mengenakan biaya tambahan.
-
Kami akan mengakomodasi sebisa mungkin, namun bagi mereka yang ingin mencapai sertifikasi sesegera mungkin, kami akan memastikan Anda mendapatkan sertifikasi dalam rentang waktu standar kami.
-
- Perusahaan terdaftar pada Lembaga sertifikasi dan diaudit secara periodik.
- Pelanggan akan mudah mencari pemasok yang bersertifikat ISO, yang berarti terbuka kesempatan pasar baru.
- Terjadi perubahan positif dalam hal budaya mutu bagi dan organisasi perusahaan, karena terdorong untuk mempertahankan sertifikat ISO.
- Sebagai acuan kerja, sehingga karyawan bisa bekerja tanpa kesalahan atau dengan kesalahan yang minimal.
- Sebagai bukti pelaksanaan sistem dan diperlukan untuk telusur ketika terjadi masalah.
- Untuk menghindari perbedaan persepsi dan untuk mendapatkan hasil yang seragam walaupun pekerjaannya berbeda.
- Sebagai catatan untuk generasi yang akan datang.
-
Untuk memverifikasi sertifikat asli adalah meminta Badan Sertifikasi memberikan salinan sertifikat. Selanjutnya Anda dapat meminta Lembaga Sertifikasi yang menerbitkan sertifikat.
-
Tentu harus. Sertifikasi iso mengharuskan organisasi untuk memiliki sistem manajemen keluhan agar terciptanya management service yang baik terhadap semua pelanggan.